Chinese Democracy akan segera hadir?

November 15, 2008 at 10:14 am Tinggalkan komentar

axlrosepic

Tampaknya penantian lama penggemar Guns N’ Roses akan karya-karya terbaru band paling berbahaya sejagad ini akan segera terpuaskan. Menurut “New York Times”, Guns N’ Roses akan merilis salah satu lagu album terbaru mereka “Chinese Democracy” dengan judul Shackler’s Revenge pada September ini sebagai salah satu track yang bisa teman-teman mainkan di game “Rock Band 2”. Kabar ini tentu saja membawa angin segar untuk seluruh pencinta Guns N Roses yang selama ini hanya bisa puas dengan versi “leak” atau versi bocoran (tidak resmi) dari album tersebut.

Tanda-tanda segera dirilisnya album “Chinese Democracy” pun semakin nyata saat website ww.gunsnroses.us merilis 3 video lagu-lagu dari album tersebut dengan judul “Madagascar”, “There Was A Time”, dan “Chinese Democracy“. Memang http://www.gunsnroses.us bukanlah website resmi
dari band yang dipimpin oleh Axl Rose tersebut, tapi adapun kualitas audio yang amatlah baik dan permainan gitaris baru Guns N Roses, Ron “Bumblefoot” Thal, semakin memperkuat dugaan bahwa xl akan segera melepas album ini kepasaran.

“Chinese Democracy” akan menjadi album original pertama Guns N Roses setelah lebih dari 15 tahun. Adapun album “Spaghetti Incident” tidak dihitung dikarenakan materi album tersebut adalah lagu-lagu lama yang dicover oleh Guns N Roses. Dikarenakan lamanya proses pembuatan “Chinese Democracry”, ada kemungkinan bahwa Axl akan membuat trilogi dari album ini dan jika album ini dirilis, maka album ini akan menjadi album yang paling mahal pembuatannya.

Untuk teman-teman yang ingin mendengarkan permainan gitar Ron Thal di album Chinese Democracy,
bisa mengunjungi link berikut : http://www.gunsnroses.us

Entry filed under: Music.

Dua Project Slash Untuk Tahun 2009 Majalah Rolling Stone Berubah Format

Tinggalkan komentar

Trackback this post  |  Subscribe to the comments via RSS Feed


TANGGALAN

November 2008
S S R K J S M
 12
3456789
10111213141516
17181920212223
24252627282930

Kategori

Arsip

Blog Stats

  • 106.487 hits

Top Clicks

  • Tidak ada

Feeds